Sabtu, 07 November 2009
Erliana Pradita 3EA01/11207422
Tuti Aryanti 3EA01/11207120
PROPOSAL PENELITIAN
DATA SEKUNDER
Tema DATA SEKUNDER
Pengaruh Promosi Terhadap Penjualan
Judul
Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT. Matahari Putra Prima Tbk. (Hypermart) Pondok Gede Plaza.
Masalah
1. Apakah promosi berpengaruh terhadap tingkat penjualan pada Hypermart Pondok Gede Plaza.
2. Seberapa besar pengaruhnya terhadap tingkat penjualan pada Hypermart Pondok Gede Plaza.
Tujuan
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana dan seberapa puas pengunjung terhadap pelayanan di restoran franchise (KFC).
Metodologi
Data yang digunakan adalah data sekunder yaitu data promosi dan data penjualan. Metode yang digunakan adalah metode statistic yaitu regresi linier dengan variabel X yaitu data promosi dan variabel Y yaitu data penjualan. Model regresi linier sederhana adalah y = a + bx. Penelitian ini dibatasi hanya pada Hypermart yang ada di Pondok Gede Plaza selama 4 bulan terhitung dari bulan oktober – Januari 2009.
Label: Metode Riset
1 Comment:
-
- Erliana Pradita said...
23 November 2009 pukul 12.55Nilai : 100
Subscribe to:
Posting Komentar (Atom)