Sabtu, 07 November 2009
Erliana Pradita 3EA01/11207422
Tuti Aryanti 3EA01/11207120
PROPOSAL PENELITIAN
DATA PRIMER
DATA PRIMER
Tema
Tingkat Kepuasan Pengunjung
Judul
Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Pada Restoran Franchise (KFC)
Masalah
Bagaimana kepuasan pengunjung terhadap pelayanan, keramahan dan tingkat kecepatan saji pada restoran franchise (KFC).
Tujuan
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana dan seberapa puas pengunjung terhadap pelayanan di restoran franchise (KFC).
Metodologi
Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan Skala likert. Proses pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini dilakukan selama 7 hari terhitung dari hari Senin-Minggu. Variabel pada penelitian ini adalah Pelayanan, keramahan dan tingkat kecepatan saji pada KFC.
Label: Metode Riset
1 Comment:
-
- Erliana Pradita said...
23 November 2009 pukul 12.52Nilai : 100
Subscribe to:
Posting Komentar (Atom)